Dakwah islam, Penyejuk Hati

Minggu, 06 November 2016

Woow Ngeri..!! Inilah Sepuluh Tanda Para Istri Melahirkan Anak Jin Tanpa di Sadari ­ No. 7 Paling Sering Terjadi di Sekitar Kita..!!Tolong BANTU sHARE

Jin adalah satu diantara ciptaan Tuhan dan mereka juga memiliki rasa cinta layaknya seperti manusia, bahkan juga diantara mereka ada yang suka pada manusia serta nyatanya ada sinyal wanita di cintai oleh jin jantan. Benarkah itu? Apa saja tanda­tandanya?


Ketahui..!!! Inilah10 Tanda Wanita Telah di Nikahi Jin ­ No. 7 Paling Kerap Wanita Alami Jin mempunyai type k3l4m! n yang sama juga dengan manusia yaitu pria dan wanita. Mereka juga memiliki perasaan, serta bahkan juga makhluk ini ada yang memiliki perasaan cinta pada manusia. Tersebut disini tanda seseorang wanita di cintai jin jantan :

1. Sering bermimpi didatangi oleh seseorang lelaki

Wanita yang di cintai oleh jin biasanya kerap bermimpi didatangi oleh seseorang laki­laki. Lelaki dalam
mimpinya yaitu sosok yang dikenalnya seperti rekan atau dapat juga seorang yg tidak di kenal. Sosok laki­laki dalam mimpi itu tampak lebih tampan dan menarik. Dalam mimpi itu seseorang wanita mungkin saja cuma berpandangan saja atau hanya berteman dengan sosok lelaki itu, namun ada juga yang hingga berc! nt4 dengannya.


Bila jin jantan yang menyukainya yaitu jin saka jadi seseorang wanita akan didatangi dalam mimpi oleh seorang lelaki mulai sejak dirinya masihlah kecil dan wanita yang alami hal semacam ini sangat susah untuk melepas diri dari jin itu karena cintanya begitu dalam.

2. Didatangi sosok makhluk yang ganjil.

Wanita yang di cintai jin umumnya didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yg tidak di kenal, atau bahkan juga sosok yang serupa dengan suaminya. Kehadiran makhluk ini dapat berlangsung waktu seorang wanita dalam kondisi terbangun, sadar, dan dapat juga dalam keadaan tak sadar. Sosok makhluk ini demikian menarik dan memukau sampai tak jarang beberapa wanita yang tergoda dan bahkan juga telah melakukan jalinan intim dengannya.

3. Ada satu hal yang bergerak dibagian kem4luan

Satu diantara tanda seorang wanita di cintai oleh jin yaitu di bagian k3m4lu4nnya seperti ada suatu hal yang bergerak hingga menyebabkan rasa gatal dan bahkan juga birahi yang demikian besar. Hal inilah yang mengakibatkan seorang sukai lakukan se*s bebas lantaran nafsunya yang tiba­tiba tinggi.

4. Gampang jatuh cinta pada tiap-tiap lelaki

Tanda Jin jatuh cinta pada kita setelah itu yakni kita akan gampang jatuh cinta pada tiap-tiap lelaki yang didapati walaupun kita telah mempunyai suami. Hal semacam ini dapat menyebabkan seseorang wanita lakukan kecurangan atau berselingkuh dengan pria yang lain.

5. Ada suatu hal yang bergerak di atas badan.

Apabila seorang wanita pernah merasakan ada satu hal atau benda yang bergerak diatas tubuhnya bermakna wanita itu telah dicintai jin.

6. Terasa senantiasa ada yang mengintai

Seorang wanita yang di cintai jin akan merasa seperti dimata­matai atau diintai oleh seseorang laki­laki dari terlalu jauh dalam tiap-tiap gerak­geriknya.

7. Malas menunaikan sholat.

Tanda seseorang wanita di cintai jin yaitu akan merasa malas untuk menunaikan sholat dan tiap-tiap bakal menunaikan beribadah ini senantiasa ada rintangan atau bahkan juga wanita itu punya niat untuk meninggalkan beribadah sholat ini.

8. Tubuh merasa lemas

Seorang yang di cintai jin akan merasa lemas tanpa ada ada sebabnya dan bahkan juga akan merasa letih walau sebenarnya tak beraktivitas apa pun yang kuras dayanya.

9. Alami permasalahan waktu tidur

Wanita yang di cintai jin bakal alami permasalahan dalam tidurnya dan waktu bangun pada pagi harinya badan merasa lemas dan letih. Walau sebenarnya normalnya sesudah bangun tidur tubuh merasa lebih baik dan santai.

10. Sakit di bagian kepala

Seorang yang di cintai jin kadang waktu alami sakit di bagian kepala dan sakit ini berlangsung tanpa sebab yang pasti. Tersebut sebagian informasi sekitar 10 sinyal wanita di cintai oleh jin jantan sehingga Anda bisa mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam satu diantara wanita yang di cintai oleh jin. Semoga Tulisan ini Mmeberikan Faedah Untuk Kita Semuanya. Aamiin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.