Dakwah islam, Penyejuk Hati

Minggu, 06 November 2016

Woow..! Mengejutkan....!!! Terjadi Ketika Ibu Yang Melahirkan Normal Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata…

Tak ada yang lebih ditunggu oleh seseorang ibu yang sudah mengandung sepanjang sembilan bln. terkecuali saksikan anaknya untuk pertama kalinya. Semuanya rasa sakit dan lelah hilang saat itu juga waktu mendengar tangisan pertama dari bayi yang lahir.



Lantas, kenapa ibu ini jadi terperanjat saat bayinya lahir?

Koto Nakamura dan Sina Niakansafy di beri tahu oleh dokter bila bayi mereka berjenis k3l4m1n wanita. Oleh karena itu, pasangan Australia ini lakukan segalanya yang dikerjakan oleh calon orang-tua biasanya, termasuk juga mempersiapkan beragam perlengkapan dan pakaian dengan warna merah muda dan berikan nama anak mereka “Hinata”.

Tetapi, dokter yang menolong kelahiran Hinata memberitahu Koto bahwa anak pertama mereka nyatanya lelaki.
” Saya fikir kebanyakan orang bercanda. Saya kehilangan kata-kata


dan baru percaya saat lihat segi bawahnya, ” tutur Koto pada Today Parents.

Untungnya, fotografer kelahiran yang telah disewa pasangan ini, Jessica Jackson, dari Itty Bitty Photography, sigap merekam tiap-tiap peristiwa bernilai itu. Alhasil, muka Koto yang begitu kaget saat di beri tahu tentang jenis k3l4m1n bayinya itu terabadikan dengan prima.

Jackson menulis di Instagramnya, “Reaksi yang tidak ternilai di muka ibu ketika dia di beri tahu kalau bayinya wanita serta jadi memperoleh bayi laki-laki! ”

Terkecuali foto tersebut, dia juga tidak lupa “menjepret” tangis terharu Koto sesudah rasa kaget sirna.

Tetapi, sebagai orangtua tentunya kita mesti terima apa pun yang dianugerahkan oleh Tuhan pada kita. Baik anak perempuan atau anak lelaki, mereka tetaplah buah hati yang perlu kita sayangi sepenuh hati. Mudah-mudahan kelahiran anak lelaki itu bisa menjadi pelengkap kebahagiaan untuk pasangan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Woow..! Mengejutkan....!!! Terjadi Ketika Ibu Yang Melahirkan Normal Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata…

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.