Dakwah islam, Penyejuk Hati

Jumat, 04 November 2016

modus baru Hati-Hati!! Jika Temukan Sosok Putih Seperti Ini Di Jalan Jangan Berhenti. Ini Bahayanya

Waktu temukan sosok putih seperti ini dijalanan mungkin saja umumnya orang mengira itu pocong atau hantu. Walau sebenarnya ini tidaklah hantu tetapi hal yang bisa membahayakan nyawa ingindara
Hal seperti ini nyatanya yaitu satu modus penipuan terbaru. Jadi, mereka ini terlihat tengah berpura-pura jadi pocong di jalan. Modus ini memang kerap sekali terjadi. Sampai, tindak kejahatan juga seakan tidak ada habisnya.



Hal seperti ini dikira modus karena sudah diberikan di akun media sosial Facebook Selamat Pagi Indonesia. Di fanpage tersebut di menulis dua foto dimana di dalamnya juga memerlihatkan sosok pocong yang tengah terlentang didalam jalan.

Tidaklah sampai disitu saja, di foto ini bisa tampak ada mobil yang tengah berhenti dan menyorotkan lampu ke arah pocong itu.
Di foto pertama, pocong pura-pura ini terlihat tengah tidur dan tidak bergerak. Tengah di foto ke-2 tampak pocong yang bangun dan dalam posisi duduk.

Dengan ke-2 jenis ini jadi admin di Fanpage itu mengemukakan apabila hal sejenis ini yaitu modus penipuan paling baru untuk menjerat mangsanya.
Modus Baru Sebagian Begal!
Hati-hati apabila anda ataupun saudara anda tengah masuk daerah yang lumayan termasuk sepi.
sekarang ini ada modus baru dari BEGAL yang berpura-pura sebagai pocong didalam jalan agar sang korban ingin memberhentikan kendaraannya.
Namun kita harus jeli, bila ada manusia lain yang tengah bersembunyi di semak-semak.
ingatkan hal sejenis ini pada saudara anda juga, ” Sekianlah informasi di foto itu.

Pada lingkaran merah yang berupa lingkaran ini perlihatkan satu tempat orang yang bersembunyi di bagian semak-semak. Untuk tempatnya sendiri memang dirahasikan terkait kapan dan dimana foto ini di ambil
Karena sekian bermanfaatnya, foto ini dapat disuka oleh 700 netizen. Selain itu juga sudah diberikan sejumlah 1 ribu kali oleh sebagian netizen

Banyak dari netizen yang sekian geram dengan modus seperti ini. Sebab, hal seperti ini bisa pula membayakan orang lain. Begini komentar sebagian netizen di akun itu.

“Begal Bodoh bila Memang Bener pakai modus seperti itu, yg namanya pocong didalam jalan pasti ditabrak, Polisi tidur saja di Tabrak terutama Pocong…, ”

“Begitulah klo permasalahan dunia dan perut. Dgn langkah apapun untuk menghasilkan uang yg tidak barokah, ya begini-inilah yg mereka lakukan. Klo kelindes, jadi jadilah pocong beneran, ” kata Agus Ripyanto.

“Brani btul gmana klo orang yang nyetir nya takutan selekasnya injak gas gepeng tuh pocong begal ngohahahaha, ” kata Anang Permadi.

“parah… modusx nekat, membentang lagi. jelas kelindes klo si korban gk ngerem… begalx udh jahat goblok lgi…., ” kata Fan Diegolas.

“Tapi kan biasanya orang mungkin saja saja klo simak pocong jadi kabur kan.. tidaklah mlah berhenti, ” kata Widya Aimar sepakat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : modus baru Hati-Hati!! Jika Temukan Sosok Putih Seperti Ini Di Jalan Jangan Berhenti. Ini Bahayanya

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.