Dakwah islam, Penyejuk Hati

Minggu, 06 November 2016

Mengejutkan!! Seram Bahaya Mie Instan Di Perut Anda Setelah Dua Jam Dimakan sebarkan!!!!!!

Berita Terbaru – Makan mi instan sekian popular karena bermacam sebab seperti tak mempunyai waktu senggang karena aktivitas. Terlebih untuk mahasiswa atau anak kos, makan mi instan jadi pilihan paling utama waktu perut merasa lapar.



Dikabarkan, mercola, mengkonsumsi sewajarnya tak jadi persoalan, namun baiknya anda pikirkan lagi untuk membuatnya menu setiap harinya. Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital mencari tahu Bahaya Mie Instan yang jalan didalam perut sesudah makan mi instan.

Video itu memberikan

buktinya riil dengan mendatangkan rekaman dua riset seseorang mengkonsumsi mi instan dan seoerang lagi mengkonsumsi mi buatan sendiri yang tetap masih baru.

Pada riset pertama, peneliti memakai kamera seukuran pil untuk saksikan apa yang jalan didalam perut dan saluran pencernaan setelah Anda makan mi instan, Pada akhirnya sekian mencengangkan, mi instan itu tetap masih utuh sesudah dua jam.

Riset ke-2, mi buatan sendiri yang tetap masih ‘segar’ sebagai pembanding, pada akhirnya jauh tidak sama dari mi instan yang umum dijual di beberapa toko. hasil riset pertama, terang buat beban pencernaan sistem anda jadi lebih.

Dua jam mi tidak dapat di proses artinya, pencernaan dipaksa bekerja selama berjam-jam untuk memecah makanan yang diolah. Ditambah makanan yang demikian lama di saluran pencernaan memiliki kemungkinan terlambat penyerapan nutrisi. (4/2) *

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengejutkan!! Seram Bahaya Mie Instan Di Perut Anda Setelah Dua Jam Dimakan sebarkan!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.