Dakwah islam, Penyejuk Hati

Rabu, 02 November 2016

Ladies... Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Buang Air Kecil Setelah Berjima..

Hubung-an  se-ks bukan sekedar ber-hubung-an ba-dan dan juga keromantisan antar pasangan saja Ladies. Ada banyak hal yang harus diketahui, 

 

salah satunya adalah tentang kesehatan dan kebersihan dari or-gan in-tim. Salah satu hal yang harus dilakukan segera setelah ber-hubung-an se-ks adalah buang air kecil Ladies. Nah, ingin tahu alasannya?

1. Ada banyak sekali bakteri yang berkumpul di daerah pribadi kita Ladies. Mikroba dan bakteri di sekitar an-us bisa bergerak menuju ke ke-ma-luan selama ber-hubung-an in-tim. Jika mereka mencapai uret-ra, dapat menyebabkan infeksi saluran ke-mih. Karenanya jangan lupa untuk buang air kecil dan membersihkan ke-ma-luan setelah berjima.
2. Dengan membersihkan area ke-ma-luan maka kamu akan mencegah mikroba berbahaya tertentu masuk ke dalam ginjal atau kandung ke-mih.
3. Statistik menyatakan bahwa setidaknya 2 dari 10 wanita rentan terserang infeksi saluran ke-mih. Ken-cing setelah ber-hubung-an in-tim bisa mengurangi risiko terkena infeksi.
4. Air ken-cing akan membantu menghilangkan kotor-an yang masuk lewat ke-ma-luan saat ber-hubung-an in-tim. Karenanya kamu disarankan untuk buang air kecil selambat-lambatnya 30 menit setelah ber-hubung-an se-ks.
5. Ken-cing juga membantu untuk membersihkan cairan va-gi-na yang keluar saat ber-hubung-an sek-sual. Sebab jika tidak dibersihkan, cairan va-gi-na akan membuat va-gi-na jadi lembab dan jadi tempat favorit bertumbuhnya kuman.

Tak hanya untuk wanita, pria pun juga disarankan untuk langsung ken-cing setelah berjima. Sebab hal ini membantu untuk mengeluarkan sisa air ma-ni saat eja-ku-lasi. Tips ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan rep-ro-duk-si baik pria maupun wanita. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ladies... Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Buang Air Kecil Setelah Berjima..

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.