Dakwah islam, Penyejuk Hati

Minggu, 06 November 2016

ASTAGHFIRULLAH Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika H4! d! Jangan putus dikamu ya. 1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita

Berbagi untuk sebagian wanita (Bila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda). Untuk sebagian jaga supaya hal yg tidak kita kehendaki, Janganlah Kerjakan Hal Itu Saat H4! d!


Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa waktu h4! d. Janganlah keramas karena pori kepala tengah terbuka waktu h4! d lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), begitu beresiko efek itu dapat di
rasakan waktu muda dan waktu tua nanti.

Jangan sampai makan mentimun waktu tengah h4! d karena getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan h4! d tersisa di dinding rahim.

Selain itu waktu tengah h4! d, badan tidak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terlebih segi perut lantaran dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka.

Penelitian tunjukkan, minum es waktu h4! d bisa mengakibatkan darah h4! d tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 th. bisa menyebabkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong informasi itu disebarkan ke sebagian wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan bermanfaat untuk beberapa wanita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.