Dakwah islam, Penyejuk Hati

Sabtu, 05 November 2016

ASTAGFIRULLAH SUNGGUH MEMALUKAN....!!! MUNGKIN DUNIA INI SUDAH TERBALIK??? DI SANGKA PASANGAN KEKASIH TERNYATA IBU KANDUNG

Perbuatan lelaki ini sungguh tidak pantas untuk ditiru usai mengaku apabila wanita yang bersamanya di satu hotel adala ibu kandungnya.



Ditulis Harianmetro, pria berusia 27 tahun itu terkejut saat digerebek oleh Kementrian Agama Kedah tengah bermesraan dengan wanita paruh bayahberusia 40 tahun.

Permulaannya ia mengatakan apabila wanta yang bersamanya yaitu ibu kandungnya. Tetapi, setelah dinterogasi, ia selanjutnya mengaku apabila mereka yaitu pasangan kekasih.

Ia mengaku berpura-pura mengatakan apabila wanita itu ibunya karena takut di tangkap Sayangnya, pihak kepolisian tidak segera percaya dan memohon dokumen dan tanda inginal yang mereka punyai.

" Wanita itu di ketahui yaitu seorang janda yang telah memiliki tiga orang anak. Tengah pria itu yaitu seroang pedagang.

“Wanita itu pernah sembunyi dan mengatakan jika mereka yaitu ibu dan anak, namun waktu kami mintai dokumen dan tenda inginal, mereka menampik dan selanjutnya sesudah kami desak, mereka ahirnya mengaku juga, ” ungkap Penolong Pengarah Bahagian Undang-undang dan Penguat Kuasa JAIK Syeikh Mohd Roshidi Mahmud

Saat ini keduanya sudah diamankan ke kantor Kementrian Agama Kedah dan tengah lakukan kontrol.

“Keduanya telah di bawah ke kantor kita untuk dibina dan dihukum persis seperti perbuatan yang udah mereka lakukan, ” tandasnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.