Dakwah islam, Penyejuk Hati

Sabtu, 15 Oktober 2016

Tabrakan Diri Ke Kereta, Usaha Bunuh Diri Wanita Ini Gagal Total ...

Banyak orang yang beranggapan bahwa bunuh diri adalah jalan pintas untuk mengakhiri beban hidup yang amat terasa berat. Tapi apapun alasannya, tetap saja bunuh diri bukan tindakan yang benar karena telah berani menantang takdir dari Tuhan.

Namun tetap saja, jika Tuhan masih memvonis seseorang untuk tetap hidup meski sudah mencoba melakukan bunuh diri, maka usaha untuk bunuh diri tetap akan gagal. Seperti yang dialami wanita asal Delhi, India ini yang mencoba bunuh diri tapi masih hidup.

Wanita itu diuga mengalami depresi yang begitu berat karena permasalahan hidup yang bertubi-tubi menimpanya. Sudah tak kuat lagi, wanita itu pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke kereta yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dalam sebuah rekaman video, wanita itu terlihat melompat ke rel sebelum kereta api mulai menabraknya. Tapi anehnya, wanita itu selamat dan terlihat tidak mendapat luka sedikit pun.

Mungkin tubuh wanita itu dalam keadaan berbaring di bawah rel sehingga kereta tidak akan menabrak tubuhnya dan melewatinya begitu saja.

Jangan mengatasi permasalahan hidup seperti ini, masih ada jalan lain yang lebih baik lagi!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabrakan Diri Ke Kereta, Usaha Bunuh Diri Wanita Ini Gagal Total ...

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.