Dakwah islam, Penyejuk Hati

Rabu, 12 Oktober 2016

Sempat Curiga Di selingkuhin Akhirnya Istri Ini Menemukan sesuatu Milik Suaminya Dibawah Tempat Tidur,,Yang ternyata..

Apa jadi nya ketika seorang pria yang di percaya kalau pria tersebut mencintai seorang wanita yang mereka saling percaya dan akhirnya mereka berdua 
membuat sebuah kesepakatan untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi,yaitu menikah. Namun setelah pernikahan tersebut di lakukan sewaktu ketikasisuami melakukan hal yang benar-benar menyakitkan hati si istri yaituberselingkuhSeperti yang terjadi pada pasangan suami istri di China ini, seorang istri berhasil membongkar sebuah kebohongan yang di lakukan suami nya sendiri yang pada saat itu suami tersebut membawa selingkuhannya ke rumah mereka berdua. Tidak di sangka-sangka kalau suami tersebut berani melakukan hal tersebut di rumah sendiri, bukan hanya itu saja ketika sang istri pulang suami nya tersebut menyembunyikan selingkuhan nya tersebut di celah bawah kasur tempat tidur mereka berdua dan akhir nya di ketahui oleh sang istri.
Pada saat di temukan nya selingkuhan dari suami nya tersebut wanita ini tampak kesal dan marah sekali dengan suamai nya tersebut, dan saat itu juga dia mencaci memaki suami nya tersebut yang sudah melanggar janji pada saat pernikahan itu dilaksanakan.
Bahkan seperti yang di kabarkan oleh Daily Express kejadian yang hampir sama sudah sering terjadi dalam kurun waktu seminggu belakangan ini di China.
Telah dilaporkan kalau suami dari istri yang sudah melakukan sebuah tindakan yang tidak seharus nya dilakukan tersebut sang istri merasa diri nya kecewa dan akhir nya terjadilah aksi cacian dan bukan hanya itu saja si istri juga menjuluki suami nya tersebut dengan kata ‘tikus cinta’.

Terbongkar nya perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga mereka ketika saat itu sang istri baru sampai ke rumah nya, ketika itu sang suami sadar kalau istri nya pulang lebih awal maka dari itu  dia panik bukan main karena selingkuhan nya sedang dirumah mereka entah apa yang mereka perbuat saat itu.
Dan akhir nya si suami yang telah melakukan tindakan yang curang ini menyembunyikan si selingkuhan di celah kasur tempat tidur yang biasa di tempati suami istri ini. Namun ternyata si istri mengendus ada kejanggalan dari sikap suami nya tersebut, dan si istri akhir nya mencari tahu apa yang sedang di sembunyikan oleh sang suami.
Setelah di selidiki ternyata benar gelagat aneh si suami itu terbukti bahwa terdapat seorang wanita yang sedang bersembunyi di celah kasur tempat tidur mereka. Karena kesal mengetahui bahwa pria yang dia cintai nya itu berselingkuh akhirnya dia mencai maki pria tersebut dengan berbagai kata-kata yang menggambarkan ke kesalan nya terhadap suami nya tersebut.
Sang istri semakin naik pitam dikarenakan suami yang di anggap akan memberikan cinta yang sejati itu sedang berusaha untuk mengeluarkan perempuan yang di sinyalir sebagai selingkuhan nya tersebut. Terlihat sekali si suami menahan malu dengan tindakan nya tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.