Dakwah islam, Penyejuk Hati

Sabtu, 15 Oktober 2016

Sedang Bermain-Main, Ayah Tak Sengaja Buat Anaknya Meninggal.. suatu pelajaran buat kita semua..

Ada alasan kenapa Anda harus berhati-hati saat bermain dengan anak kecil walaupun terdengar sepele. Jangan sampai kejadian yang menimpa seorang bocah asal China ini terulang kembali.

Pasalnya bocah yang diperkirakan baru berusia tiga atau lima tahunan itu harus meregang nyawa ketika sedang bermain-main bersama ayahnya. Kejadian tragis ini bermula ketika si anak terlihat berjalan di belakang ayahnya sambil berpegangan tangan di dalam sebuah supermarket

Dalam video CCTV supermarket tersebut, si ayah terlihat berjalan sambil menarik tangan anaknya dari depan. Sementara itu, si anak terlihat menarik tangan ayahnya dari belakang sehingga si ayah kehilangan keseimbangannya dan kemudian jatuh tepat di bagian leher kepala anak tersebut.

Pria itu kemudian bergegas berdiri kembali sementara ada seorang wanita yang mambantu menolong anaknya. Tapi anak itu terlihat tak sadarkan diri dan dilaporkan langsung dibawa ke rumah sakit.

Nasib anak itu tidak diketahui secara pasti, tapi menurut laporan media setempat, seperti dilansir mirror.co.uk, anak itu dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami patah leher.

Asal-usul video ini tidak diketahui secara jelas. Namun video ini sudah beredar luas di jejaring sosial China sejak pertama kali ditayangkan oleh Guangzhou Boradcasting Network.

Belajar dari kejadian ini, pastikan Anda lebih berhati-hati lagi ketika sedang bermain dengan anak kecil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sedang Bermain-Main, Ayah Tak Sengaja Buat Anaknya Meninggal.. suatu pelajaran buat kita semua..

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.