Dakwah islam, Penyejuk Hati

Sabtu, 15 Oktober 2016

Pramugari Kereta Api Ini Suapi Penumpang Yang Sakit, Fotonya Tuai Pujian

Seorang pramugari menyuapi penumpang kereta yang fisiknya sakit menuai pujian. 
 -Sebuah foto seorang pramugari kereta api menuai pujian netizen. Foto yang beredar di media sosial itu memperlihatkan seorang pramugari sedang menyuapi penumpang.

Informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, kejadian terjadi di dalam gerbong kereta Tegal Bahari jurusan Tegal-Gambir. Foto tersebut diambil di gerbong restorasi kereta tersebut tadi malam.
Pramugari yang menuai pujian atas pelayanannya terhadap seorang penumpang yang sakit itu bernama Whinda Novita. Whinda merupakan karyawati PT Reska Multi Usaha, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI).
Kejadian bermula saat Whinda mendapati penumpang yang kondisinya fisiknya sakit. Penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu mengalami stroke sehingga sulit menggerakan kedua tangannya.
Di gerbong restorasi (restoran) Whinda mendapati penumpang itu kesulitan saat akan memasukan makanan ke mulutnya. Tergerak oleh rasa kemanusiaan dan pelayanan sebagai pramugari, Whinda kemudian memberanikan diri untuk membantu sang penumpang.
Tanpa ragu, pramugari tersebut menyuapi penumpang. Sejumlah penumpang lainnya yang melihat hal itu langsung mengabadikan dengan kamera ponselnya.
Tindakan Whinda menolong penumpang yang kesulitan pun menuai pujian dari pengguna kereta api lainnya. "Terharu saya melihatnya, semoga ini bisa dilakukan oleh petugas manapun tak hanya di kereta api," kata seorang netizen.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari PT KAI ataupun PT Reska Multi Usaha terkait tindakan mulia pramugari tersebut.
Bagaimana menurut Anda?.(*)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pramugari Kereta Api Ini Suapi Penumpang Yang Sakit, Fotonya Tuai Pujian

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.