Dakwah islam, Penyejuk Hati

Rabu, 12 Oktober 2016

Masih Ingat Berita Kiai Nikahi ABG? Ini Kabar Terakhir Syekh Puji dan Istri nya Lutfiana Ulfa

Mungkin kita masih mengingat nama seorang Syekh Puji yang dulu terkenal di karenakan menikahi seorang gadis berusia 12 tahun, semenjak itu memang banyak sekali berita yang mengabarkan soal pernikahan seorang pria tua dengan gadis yang masih di bawah umur. Perempuan yang dia nikahi adalah Lutifiana Ulfa, seorang gadis cantik yang di pinang oleh pria yang umur nya jauh dari diri nya.

Memang sekarang kita sudah jarang mendengar kabar soal kehidupan dari pria yang mempunyai nama lengkap Pujiono Cahyo Widianto, karena berita terakhir adalah ketika di tahun 2009 yang dimana diri nya di bebaskan dari penjara namun pembebasan tersebut bersyarat. Yang sebelum nya dia di tahan karena kasus terdahulu nya, dia di bebaskan dari tahanan Polrestabes Semarang Jawa Tengah di tahun 2009.
Di kabarkan kalau Syekh Puji merupakan seorang pria berusia 51 tahun dan memiliki harta yang melimpah, bahkan di kabarkan kalau dia membagikan sebuah uang zakat kepada kaum duafa ketika itu di hari lebaran tahun 2008 yang di ketahui kalau dia mengeluarkan uang sebesar 1,3 miliar rupiah.
Dan kali ini ada seorang blogger yang mendekripsikan kehidupan dari Syekh Puji saat ini, di dalam postingan blogger ini memang menggambarkan kalau sekarang Syekh Puji sudah tidak seperti yang dahulu lagi.

Blogger yang menuliskan kisah hidup dari Syekh Puji ini bernama Arief Firhanusa.

“Beberapa kali saya pernah melihatnya dengan jubah putih ala padang pasir seperti saat ia menaiki Yamaha Mio sedang membeli bensin di SPBU dekat rumah sekaligus pondok pesantrennya, Miftahul Jannah, tanpa helm, belum lama ini,” tulisnya di Kompasiana.

“Kali lain, belum lama ini, saya juga sempat melihatnya sedang belanja sesuatu di pasar Bandungan, sebuah obyek wisata masih di kawasan Kabupaten Semarang, tanpa jubah dan tasbih besar di leher. Kata pedagang pasar, ia membeli sayuran untuk pakan kijang-kijang yang ia pelihara di pekarangan,” lanjutnya.

Di ketahui kalau sekarang suami dari Ulfa ini sedang berfokus dengan sebuah perusahaan yang dia dirikan yaitu PT Sinar Lendoh Terang (Silenter). Usaha nya tersebut merupakan bergelut di bidang kaligrafi yang memiliki sebuah lapisan dari kuningan yang juga penjualannya melalui ekspor, bahkan dari usaha nya tersebut Syekh Puji ini mendapatkan untung bersih kurang lebih 300 juta rupiah per bulan nya.

Pernikahan nya dengan Ulfa yang dulu sempat menjadi pemberitaan publik ini juga sudah di karuniai dua orang anak.

“Pria yang mengoleksi belasan mobil mewah tersebut kini benar-benar menutup diri. Bahkan aktivitasnya di seminar-seminar motivasi pun kini tak lagi terdengar kabarnya,” tulisnya lagi.
“Juga, berbeda dengan masa lalu, kini Syekh Puji juga jarang tampil untuk acara-acara ‘pamer’. Kalau dulu dia sering menaiki mobil mewah tanpa kap seraya menyemburatkan senyum jumawa.”
 
sumber : lihat.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masih Ingat Berita Kiai Nikahi ABG? Ini Kabar Terakhir Syekh Puji dan Istri nya Lutfiana Ulfa

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.