Dakwah islam, Penyejuk Hati

Rabu, 12 Oktober 2016

Jika Punya Wanita Keras Kepala jangan Di lepas, Dia Merupakan Sosok Calon Istri Terbaik | Tolong Bagikan

 Menghadapi seseorang yang keras kepala bukanlah suatu hal yang mudah, karena ia tidak akan dengan mudah menyerah pada apa yang ia percayai dan inginkan.
Ternyata seorang wanita yang keras kepala adalah sosok calon istri terbaik. Penasaran? Simak alasannya di sini.

Ia tahu apa yang diinginkaan : Wanita keras kepala benar-benar tahu apa yang diinginkannya dan memiliki kemauan besar untuk meraihnya. Ia tegas dengan apa yang dirasakannya dan ketika hal tersebut menyangkut pada orang-orang yang dicintainya, ia tidak akan muda menyerah. Jatuh cinta pada wanita keras kepala berarti ia juga akan keras kepala dalam mencintai Anda. Ia akan tetap mencintai Anda dengan maksimal.

Ia dapat mengontrol emosinya : Wanita adalah makhluk yang penuh dengan emosi. Hal terbaik dari wanita keras kepala adalah ia dapat mengontrol emosinya. Ia tahu betul apa yang membuatnya bersemangat dan akan berjuang mati-matian untuk terus mendapatkannya. Berhubungan dengan wanita keras kepala artinya adalah Anda akan merasakan berbagai emosi, karena wanita keras kepala adalah sosok yang sangat emosional, dalam cara yang positif.

Ia akan mendorong Anda menjadi lebih baik : Terkadang, orang lain lebih tahu yang terbaik untuk diri Anda, ketimbang diri Anda sendiri. Ia akan berjuang untuk Anda ketika ia tahu apa hal yang baik untuk Anda. Ia tidak kenal lelah ketika hal itu berkaitan dengan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan Anda. Ia tidak akan menyingkir dan membuat Anda menghancurkan diri sendiri. Sebaliknya, ia akan menjadi salah satu orang yang terus menemukan cara untuk mencintai Anda dan membuat Anda lebih mencintai diri sendiri.
Ia adalah seorang penyetir : Seorang wanita bersifat keras kepala karena ada alasannya. Mungkin karena ia telah berjuang begitu keras untuk sesuatu yang dimilikinya sekarang, atau pernah memperjuangkan sesuatu yang tidak mudah. Apa pun alasannya, ia keras kepala karena suatu tujuan. Ia adalah seorang wanita yang kuat dan akan menjadi seorang penyetir terhadap hal yang diinginkannya. Hal ini tidak hanya akan menginspirasi Anda, namun juga membuatnya menjadi pasangan yang hebat untuk Anda. 

Ia nyata : Wanita ini bukan tipe penurut. Ia bukan orang yang akan menurut kepada Anda karena takut, kasihan, atau lemah. Wanita ini memiliki pilihannya sendiri dan menjaganya tetap nyata untuk Anda. Ketika ia tidak sependapat dengan Anda, ia akan mengatakannya kepada Anda, dan ia akan memberikan Anda sebuah kejujuran.

Ia akan membuat segala hal menjadi menarik : Ia adalah orang yang keras kepala, termasuk membuat beberapa konflik. Namun, siapa yang ingin jatuh cinta kepada orang yang selalu menurut? Tentu saja, berkencan dengan wanita keras kepala berarti banyak hal akan menjadi sulit, namun itulah seninya, ia membuat semua hal terlihat menggairahkan, rumit, dan nyata.

Ia bisa berempati : Terkadang, Anda dapat beradu argumentasi, namun satu hal tentang wanita keras kepala adalah ia sangat pandai dalam beragumentasi. Karena sifat keras kepalanya, ia dapat mengetahui cara untuk melihat di sudut pandang yang berbeda. Tentu saja, ia bertahan pada perasaannya sendiri, namun bukan berarti ia tidak akan mempertimbangkan perspektif Anda. Ia mungkin tidak selalu setuju dengan Anda, namun ia bertahan pada apa yang dipercayainya, dan dunia Anda akan berputar-putar. Inilah yang terpenting.

Ia percaya diri : Untuk menjadi orang yang keras kepala, Anda harus merasa percaya diri terhadap apa yang Anda percaya dan bertahan dengan hal tersebut. Dan seorang wanita dengan kepercayaan diri itu seksi.

Ia bergairah : Ia keras kepala dan emosional, yang berarti ia memiliki keinginan dan impiannya sendiri. Keinginan dan impian inilah yang membuat bergairah, termasuk Anda. Ia bukanlah orang yang akan menyerahkan segala hal pada nasib. Ia akan berjuang untuk Anda dan memberikan hubungan yang luar biasa.

Ia sangat peduli : Ia keras kepala untuk Anda, bahkan ia akan membuat Anda menjadi prioritas utama. Ia akan tetap mencintai Anda, bahkan ketika ia marah atau Anda membuatnya frustasi. Dan karena ia keras kepala, ia tidak akan menyerah untuk Anda.

Ia akan membuat Anda gila, dalam arti positif : Seorang wanita keras kepala akan membuat Anda kewalahan. Ia sering tidak sependapat, namun wanita ini akan mencintai Anda sepenuh hati. Gila, bukan? Tidak ada salahnya untuk menemukan seseorang yang akan membuat Anda gila, dalam cara yang positif. (okezone)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jika Punya Wanita Keras Kepala jangan Di lepas, Dia Merupakan Sosok Calon Istri Terbaik | Tolong Bagikan

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.