Dakwah islam, Penyejuk Hati

Kamis, 08 September 2016

Walau Sudah Menjadi Pasangan Suami Istri Yang Sah, Jangan Lakukan Hal Ini Ketika di Tempat Tidur. Cari Tau Alasannya!!!

Islam mengajarkan kita segala hal dengan mendetail, termasuk tentang jalinan 1nt1m dalam rumah tangga. Ada banyak hal yg tidak diijinkan berkaitan dengan jalinan tu.buh pada su4m1 dan 1str1, sayangnya… orang-orang pemula banyak yang belum tahu hal ini, mungkin saja lantaran dikira tahu, atau lantaran memanglah tidak tertarik untuk mencari tahu.

Walau Sudah Menjadi Pasangan Suami Istri Yang Sah, Jangan Lakukan Hal Ini Ketika di Tempat Tidur. Cari Tau Alasannya!!!
“Dalam k3m4lu4nmu itu ada sedekah” Sahabat lantas ajukan pertanyaan, “Wahai Rasulullah, apakah kita memperoleh pahala dengan m3ngg4uli istri kita?. ” Rasulullah menjawab, “Bukankah bila kalian menyalurkan n4fsu di jalan yang h4r4m bakal berdosa? Jadi demikian halnya demikian sebaliknya, apabila disalurkan di jalan yang halal, kalian bakal berpahala. ” (HR. Bukhari, Abu Dawud dan Ibnu Khuzaimah)

Dalam ajaran Islam, banyak hal tersebut tidak diijinkan untuk dikerjakan oleh p4s4ng4n su4m1 1str1 ketika lakukan jalinan 1nt1m.

1. Dilarang b3rhubung4n 1nt1m tanpa ada pendahuluan.
Islam mengajarkan j1m4 yang dibarengi dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang seperti perkataan romantis, c1um4n dan cum.bu bujuk dan tidak mengajarkan terkait tubuh tidak ada pendahuluan.
Hal ini sesuai sama : Sabda Rasul Allâh SAW :
“Siapa juga diantara anda, jangan sampai menyamakan isterinya seperti seekor hewan
b3rs3ngg4m4, namun sebaiknya ia dahului dengan perantaraan. Setelah itu, ada yang ajukan pertanyaan : Apakah perantaraan itu? Rasul Allâh SAW bersabda, “yaitu c1um4n dan bebrapa perkataan r0m4nt1s”. (HR. Bukhâriy dan Muslim).

2. Dilarang terkait 1nt1m lewat du.bur.
Satu diantara yang tidak bisa dikerjakan dalam lakukan jalinan tu.buh oleh su4m1 1str1 yaitu lewat du.bur atau 4nus. Dalam Alquran dan Hadist telah diputuskan serta ditegaskan bila p4s4ng4n su4m1-1str1 sebaiknya lakukan jalinan tu.buh lewat tempat yang telah diputuskan. Bila orang yang mendatangi istrinya lewat du.bur atau 4nus, jadi orang itu bakal dilaknat oleh Allah.

3. Dilarang terkait 1nt1m memakai media r4ngs4ng4n.
Dalam jalinan su4m1 1str1 tidak diijinkan memakai r4ngs4ng4n penambahan atau dari luar, termasuk juga sebatas melihat video tidak pantas berbarengan. Walau ditujukan untuk r4ngs4ng4n, ia menyebutkan hal itu sebagai perbuatan dosa yang digolongkan dalam j1n4h mata, lantaran lihat b4d4n orang lain.


4. Dilarang b3rhu.bung4n 1nt1m tanpa ada penutup/selimut
Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami kalau jika kalian mendatangi istrinya (berj1m4’), jadi sebaiknya memakai penutup dan jangan sampai t3l4nj4ng seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)

Tujuannya adalah janganlah bert3l4nj4ng seperti hewan yang terlihat k3m4lu4nnya waktu berj1m4. Namun gunakanlah selimut sebagai penutup, atau bert3l4nj4ng dalam selimut.

5. Dilarang terkait 1nt1m waktu istri h41d
“Mereka ajukan pertanyaan padamu mengenai h41dh. Katakanlah : “H41dh itu yaitu k0t0r4n”. Oleh karenanya sebaiknya anda menghindari diri dari wanita di saat h41dh ; dan jangan sampai anda mendekati mereka, sebelumnya mereka suci. Jika mereka sudah suci, jadi campurilah mereka itu ditempat yang diperintahkan Allâh padamu. Sebenarnya Allâh suka pada beberapa orang yang taubat dan suka pada beberapa orang yang mensucikan diri. ” (QS. Al-Baqarah/2 : 222)

Semoga paparan ringkas tentang Apa yang dilarang pada saat terkait tu.buh Su4m1 1str1 ini dapat memberi faedah untuk p4s4ng4n su4m1 1ster1.


Semoga bermanfaat.

Sebarkan kerekan-rekan yang lainnya. Semoga kita dapat mengambil hikmahnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.