Dakwah islam, Penyejuk Hati

Jumat, 16 September 2016

Status FB Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita! Kok Bisa??

Wanita saat ini banyak yang menuntut kesetaraan gender dengan pria. Namun, hal itu bukan berarti melupakan kewajiban wanita pada umumnya. Dalam Islam, seorang wanita berkewajiban melayani suami, memberikan pendidikan pada anak, menjaga anak, dll. 


Meski jaman sekarang banyak wanita yang memilih berkarir dibanding di rumah, namun hal itu bukan berarti melupakan hal-hal kecil seperti menyuapi anak makan dan mengganti popok. Sekalipun kedua belah pihak sudah saling membagi tugas, namun, peduli lah pada suami yang telah sekuat tenaga mencari nafkah untuk kehidupan keluarga kelak.

Kali ini, netizen di jejaring sosial Facebok tengah dihebohkan dengan status Facebook seorang wanita yang menurut kebanyakan orang, inilah ancaman bagi para istri yang tidak peduli pada suami.
Status yang diunggah oleh wanita itu menawarkan poligami kepada laki-laki yang justru diacuhkan oleh istrinya yang tengah sibuk dengan kegiatannya sendiri.
status wanita

 Seperti ini bunyi status wanita tersebut

Status FB Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita! Kok Bisa??
“Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya sambil nyuapin makan, sednagkan istirnya lagi sibuk milih baju. Rasanya pengen gue sampering tuh cowok terus gue bisikin “mas dalam islam poligami itu boleh loh”
Status itu kini masih mendapatkan beragam komentar dari netizen. Bahkan ada seseorang pemilik akun Facebook dengan nama Arham Rasyid yang kembali memposting status wanita itu dengan komentar,
“Sekadar pencerahan dan peringatan buat para istri. Apalagi istri-istri yg suaminya ganteng “
Untuk para wanita di luar sana, kalau tingkahmu seperti ini dan ternyata diluar rumah suamimu selingkuh. Kesalahan bukan sepenuhnya milik suamimu. Coba instropeksi.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi para wanita diluar sana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Status FB Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita! Kok Bisa??

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.