Dakwah islam, Penyejuk Hati

Senin, 19 September 2016

Inilah Yang Akan Terjadi Pada Perempuan Yang Menelan Sp3rm4 Suami Jika Sedang Ber-hubungn Suami Istri

Gara-gara kandungan sp3rm4 yang bergizi ini banyak yang percaya sp3rm4 yang ditelan perempuan bisa bikin awet muda. Tapi sampai saat ini belum ada penelitian yang menunjukkan menelan sp3rm4 bisa menghambat proses penuaan. Disini kami ingin mengkaji Hukum Islam tentang menelan sp3rm4 juga efeknya bagi kesehatan. Semoga bermanfaat. 
Hukum Menelan Sp3rm4 

Berkata al-Nawawi dalam al-Majmu’ II/556 al-Maktabah asy-Syamilah: "Bolehkah menelan m4n1 (sp3rm4) yang suci..? mengenai hal itu Ada dua pendapat. Pendapat yang benar dan masyhur bahwasanya itu tidak halal karena m4n1 (sp3rm4) adalah sesuatu yang mustakhbats (sesuatu yang dipandang menjijikkan)" sedangkan Allah berfirman “Dan dia (Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam) mengharamkan atas mereka perkara-perkara yang khabits (sangat kotor/jelek/dipandang menjijikkan) (Al-A'raaf:157)” 

Efek Menelan Sp3rm4

 Saluran pencernaan Anda dimulai dari mulut, kerongkongan, kemudian lambung (dicerna oleh asam lambung), usus 12 jari, usus halus, usus besar dan kemudian 4nus. Semua dinding saluran ini dilapisi mukosa yang sangat mudah untuk terjadi luka walaupun tidak kasat mata.

Luka yang terjadi di mukosa ini menyebabkan bakteri/virus yang amat kecil dapat masuk ke pembuluh darah di tempat luka dan menjadi sumber terjadinya infeksi. Cairan sperma itu sendiri terdiri dari sel spermatozoa dan cairan yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar di sekitar testis. Oleh karena terdiri dari cairan tubuh, maka bakteri atau virus yang berada dalam darah dan cairan tubuh lain, dapat ikut serta keluar bersama cairan sp3rm4 ini.

Contoh virus yang dapat masuk bersama cairan tubuh adalah virus hepatitis B dan C, virus herpes simplex dan virus HIV; sedangkan contoh bakteri yang dapat ikut bersama cairan sp3rm4 adalah bakteri yang menyebabkan k3nc1ng n4n4h (gonore) atau sifilis. 

Bila cairan sp3rm4 yang mengandung bakteri atau virus ini masuk ke saluran pencernaan, mulai dari mulut dan seterusnya, maka risiko untuk tertular bakteri atau virus di atas lebih tinggi. Hal ini karena lapisan mukosa yang mudah rusak tadi terpapar langsung oleh virus atau bakteri. Misalnya saja saat Anda mengalami sariawan atau sakit gigi, hal ini dapat menjadi sumber masuknya infeksi ke dalam tubuh yang berasal dari bakteri/virus yang terbawa oleh sp3rm4. Oleh karena itu tertelan cairan sp3rm4 tidak akan menyebabkan terjadinya kehamilan namun bukan berarti tanpa risiko, Anda tetap perlu berhati-hati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Yang Akan Terjadi Pada Perempuan Yang Menelan Sp3rm4 Suami Jika Sedang Ber-hubungn Suami Istri

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.