Dakwah islam, Penyejuk Hati

Rabu, 21 September 2016

Hati-Hati.!! Istri Minta Cerai Gara-gara Suami Tiap Malam Minum Jamu yang seperti Ini, Bikin Terkejut……..

kisah yang mengejutkan dirinya dialami oleh seorang istri bernama Qareen dalam hubungan rumah tangganya. Setelah beberapa bulan ia merasa curiga kepada sang suami, namun saat ini kecurigaannya tersebut telah menemukan titik terang dan terkuak fakta yang mengejutkan tentang suaminya. Hubungan mereka berakhir pada 25 Agustus 2016 lalu setelah mereka secara resmi memutuskan dan bercerai di pengadilan Agama.

664xauto-istri-minta-cerai-karena-suami-punya-kebiasaan-aneh-1608290
Saat awal mengenal suaminya, Qareen merasa bahwa Juan adalah seorang pria idaman untuk menjadi suaminya. Pasalnya, Juan adalah seorang laki-laki yang baik, dan juga alim di kampungnya.
Akhirnya mereka menjalin hubungan beberapa lama, dan sampai menjalani pernikahan diantara mereka.
Setelah menikah, Qareen merasakan kebahagiaan dalam dirinya karena dapat menikah dengan seorang pria yang merupakan lelaki pujaan wanita. Namun, rasa kejanggalan terlihat saat ia sedang berhubungan intim dengan suaminya, ia merasakan ada sesuatu yang berbeda. Tetapi hal tersebut tidak terlalu dipikirkan olehnya.
Sampai pada akhirnya ia melihat Juan sering kali meminum jamu setiap sebelum tidur. Ia menganggap bahwa jamu yang suaminya minum tersebut hanyalah jamu biasa untuk kesehatan tubuh.
Tidak lama dari itu, Qareen menemukan bungkusan jamu yang sering suaminya minum itu. Ia kemudian berpikir bahwa setelah melihat bungkusan jamu tersebut, suaminya memiliki wanita simpanan yang lain.
Namun, setelah ia telusuri kegiatan suaminya, ia tidak menemukan tanda apa pun kalau suaminya telah menyimpan wanita lain. Lantas hal tersebut tidak terbukti oleh dirinya.
Sampai pada akhirnya, Qareen bertemu dengan seorang penjual jamu. Pedagang jamu tersebut menceritakan kepada Qareen bahwa suaminya selalu membeli jamu rapat untuk wanita. Setiap kali pedagang jamu tersebut bertanya, suaminya selalu menjawab jamu tersebut untuk istrinya.
Setelah mendengar hal tersebut, Qareen berencana untuk menelusuri gerak-gerik suaminya. Dan setelah beberapa bulan kemudian, ia melihat jamu rapat untuk wanita itu diminum habis oleh suaminya.
Dari situ, Qareen menganggap bahwa suaminya adalah seorang perempuan dan bukan lelaki normal pada umumnya. Namun, Juan tetap membela dirinya dan berkata bahwa dirinya adalah lelaki normal. Jamu tersebut diminumnya agar tubuhnya dapat merasa lebih segar. Dan ia juga mengatakan bahwa jamu rapat untuk wanita itu lah yang sesuai dengannya.
Qareen tampaknya tidak menerima alasan tersebut, dan membawa permasalahan itu ke pengadilan Agama untuk menggugat cerai suaminya yang dianggap tidak normal itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hati-Hati.!! Istri Minta Cerai Gara-gara Suami Tiap Malam Minum Jamu yang seperti Ini, Bikin Terkejut……..

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.