Dakwah islam, Penyejuk Hati

Kamis, 11 Agustus 2016

SUBHANNALLAH INILAH KISAH NYATA,YANG SANGAT MENGGEMPARKAN !!! KISAH GADIS RIAU YANG MATI SELAMA 2 JAM LALU HIDUP LAGI, MELIHAT KEHIDUPAN DI NERAKA YANG SANGAT MENAKUTKAN...

Azlina (23 th.), gadis asal Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, alami hal yang menakjubkan mengerikan waktu jantungnya gak berdetak selama 2 jam serta dinyatakan udah mati.

Waktu nyawanya dicabut malaikat maut, Azlina rasakan sakit yang teramat menakjubkan. Seluruh tubuhnya seperti disayat-sayat kala rohnya dicabut melalui kaki kanannya.

Ini jenazah Azlina waktu ia mati suri sepanjang 2 jam Tak itu saja, kala detak jantungnya berhenti selama 2 jam itu ia lihat sangatlah banyak kejadikan yang sangat mengerikan serta menakutkan. Sebagian orang disiksa di akhirat. Ia saksikan orang menanggung
beban yang demikian berat seberat 500 ton, baunya busuk dan seluruh tubuhnya penuh dengan nanah.

Ia juga tengok orang yang memukul-mukul badannya sendiri dengan rotan tanpa adanya henti. Ada juga yang menusuk-nusuk tubuhnya sendiri, ada pula ustadz yang dihantam
Lagi
lahar
panas.

Gak berhenti di situ, Azlina juga tengok ayahnya yang sudah meninggal. Ia juga saksikan banyak malaikat, juga seorang wanita yang mirip dianya mendekatinya, mengalungi Azlina dengan tasbih.

Gadis Riau Ini Sempat Mati Selama 2 Jam, Melihat Penyiksaan Di Neraka Dan Hidup Lagi

Gadis Riau Ini Sempat Mati Selama 2 Jam, Melihat Penyiksaan Di Neraka Dan Hidup Lagi
Gadis Riau Ini Pernah Mati Selama 2 Jam, Lihat Penyiksaan Di Neraka Dan Hidup Lagi

Dalam mati surinya, Azlina pernah melaksanakan sholat, lakukan perjalanan sepanjang 40 hari sempat juga saksikan bentuk dan makam Nabi Muhammad SAW tengah memberi makan fakir miskin.

Lantaran pengalaman itu Azlina segera berpindah total saat hidup kembali sehabis matinya selama 2 jam. Pengalamannya yang tengok bermacam kejadikan mengerikan di akhirat buat ia sadar serta rajin shalat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.