Dakwah islam, Penyejuk Hati

Jumat, 19 Agustus 2016

Putri Ustadz Yusuf Mansyur Siap Nikah Muda, Ternyata Ini Alasannya Yang Menampar Banyak Netizen!!

Nikah muda sontak menjadi pembicaraan khalayak ketika Alvin dan Larissa menggelar sebuah pernikahan. Umur mereka yang masih terbilang muda memunculkan beragam pendapat dari masyarakat.

Beberapa mengatakan setuju dengan adanya nikah muda. Namun, sebagian lagi meonolak karena berbagai alasan, salah satunya belum siap secara mental dan finansial.


Beda lagi dengan selebgram muda sekaligus putri dari Ustadz Yusuf Manshur, Wirda Salamah Ulya. Ketika ditanyai mengenai nikah muda beberapa waktu lalu.
.
Menurutnya, nikah muda menjadi satu-satunya cara menjaga diri dari pergaulan anak jaman sekarang yang makin jauh dari kata baik.
.
“Kalo dari
yang Wirda liat, sekarang kan pergaulan remaja makin nggak bener. Nah satu-satunya cara menjaga diri, ya dengan menikah muda,” ujarnya.
.
Walaupun setuju dengan adanya pernikahan muda, ia mengaku dirinya belum siap jika diharuskan menikah di usia sekarang.
.
“Kalo ditanya Wirda sendiri udah siap emangnya buat nikah muda? Ya belom bangetlah, masih belom banyak ilmunya dan segala macem. Iseng-iseng aja bilang mau nikah, padahal mah entar aje,” kata selebgram berusia 17 tahun ini.
.
Ia juga mengaku bahwa ingin menikah sebelum berusia 20 tahun. “Target, sebelum usia 20 tahun lah,” tambahnya.
.
Walaupun terbilang masih jauh dari target usianya sekarang, sejumlah persiapan telah ia lakukan, salah satunya ilmu. Menurut Wirda, ilmu adalah bekal yang harus dipersiapkan untuk mempunyai anak.
.
“Pastinya ilmu, karena kalo punya anak tapi nggak punya ilmu, apa dong yang harus dikasih?” katanya.
.
Selain ilmu, melatih diri agar lebih mandiri dan melatih mental adalah hal yang mulai dipersiapkan Wirda sebelum melepas masa lajangnya.
.
.
So, gaes, ada yang mau daftar ? haha :3 | via muslimahdaily.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Putri Ustadz Yusuf Mansyur Siap Nikah Muda, Ternyata Ini Alasannya Yang Menampar Banyak Netizen!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.