Dakwah islam, Penyejuk Hati

Minggu, 14 Agustus 2016

Miris..Istri Minta Cerai Gara-gara 5 Tahun Tak Pernah Dicium Suaminya,Ternyata ini Alasan sang Suami..

,Istri Minta Cerai Gara-gara 5 Tahun Tak Pernah Dicium Suami Karena Banyak Jerawat di Wajahnya - Jerawat bukan hanya menganggu kecantikan, jerawat juga mengganggu kehidupan rumah tangga.Itulah yang dialami oleh Qaren (30) yang mukanya penuh jerawatDia tak pernah dicium oleh suaminya selama 5 tahun terakhir.Akibat dari sakit hati tidak pernah dicium suami, Qaren mengajukann cerai di pengadilan agama kamis (23/6/2016).


"Lima tahun dia tidak pernah mencium saya, katanya jijik melihat pipi saya yang penuh dengan jerawat" kata Qaren di dalam sidang.

Qaren sebenarnya wanita yang cantik, kulit hitam manis, pipi yang tipis, gigi putih dan mata yang bulat.Akan tetapi kecantikan itu sirna dengan jerawat hampir di seluruh wajahnya.Qaren mengakui jerawat di wajahnya bertambah banyak setelah salah menggunakan produk kecantikan yang di belinya melalui shopping online.

"Awalnya saya salah bedak, sekarang jadi macam ni" kata Qaren mengusap air mata di pipinya.

Bagaimanapun dalam sidang tersebut Qaren mengatakan bahwa dia sangat kecewa dengan perlakuan suaminya yang tidak ingin mencium pipinya karena jijik.Qaren berkali-kali menyuruh suaminya akan tetapi suaminya akan marah dan keluar dari dalam kamar.

Satu jam dalam sidang tersebut, suami Qaren mengatakan bahwa dia telah memberikan uang untuk mengobati jerawat.Ia juga menyuruh istrinya untuk melakukan perawatan kulit dan ke dokter spesialis kulit, akan tetapi semakin hari semakin banyak jerawat di wajah Qaren.

Sang suami menambahkan ketika mereka melakukan hubungan intim dia terpaksa menutup matanya karena jijik melihat wajah Qaren yang penuh dengan jerawat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Miris..Istri Minta Cerai Gara-gara 5 Tahun Tak Pernah Dicium Suaminya,Ternyata ini Alasan sang Suami..

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.