Dakwah islam, Penyejuk Hati

Minggu, 14 Agustus 2016

Berani BACA? Inilah Azab Bagi Yang Suka Berzina di Dunia Dan di Akhirat

 Sebelum saya memulai artikel ini  mari kita membaca Ayat Al-qur'an tentang bahayanya zina.Allah SWT berfirman :

وَلَا تَقۡرَبُواْ ٱلزِّنَىٰٓ‌ۖ إِنَّهُ ۥ كَانَ فَـٰحِشَةً۬ وَسَآءَ سَبِيلاً۬ (٣٢

dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.(Al Isro’ 32).



Surat Al Furqoon 68-70

وَٱلَّذِينَ لَا يَدۡعُونَ مَعَ ٱللَّهِ إِلَـٰهًا ءَاخَرَ وَلَا يَقۡتُلُونَ ٱلنَّفۡسَ ٱلَّتِى حَرَّمَ ٱللَّهُ إِلَّا بِٱلۡحَقِّ وَلَا يَزۡنُونَ‌ۚ وَمَن يَفۡعَلۡ ذَٲلِكَ يَلۡقَ أَثَامً۬ا (٦٨) يُضَـٰعَفۡ لَهُ ٱلۡعَذَابُ يَوۡمَ ٱلۡقِيَـٰمَةِ وَيَخۡلُدۡ فِيهِۦ مُهَانًا (٦٩) إِلَّا مَن تَابَ وَءَامَنَ وَعَمِلَ عَمَلاً۬ صَـٰلِحً۬ا فَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ يُبَدِّلُ ٱللَّهُ سَيِّـَٔاتِهِمۡ حَسَنَـٰتٍ۬‌ۗ وَكَانَ ٱللَّهُ غَفُورً۬ا رَّحِيمً۬ا (٧٠

68. dan orang-orang yang tidak menyembah Tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya Dia mendapat (pembalasan) dosa(nya)
69. (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan Dia akan kekal dalam azab itu, dalam Keadaan terhina.
70. kecuali orang-orang yang bertaubat, beriman dan mengerjakan amal saleh; Maka itu kejahatan mereka diganti Allah dengan kebajikan. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

dengan ayat diatas sudah sangat jelas kalau zina itu sangat berbahaya buat kita,, bagaimana bisa sangat berbahaya,, ternyata hukuman zina itu langsung di hukum juga di dunia,,seperti yang sudah saya posting sebelumnya coba cek artikel dibawah ini :

Manusia diciptakan dengan akal dan pikiran agar ia dapat membedakan mana yang salah dan mana yang benar. Namun, masih ada hawa nafsu yang mendorong mereka untuk melakukan perbuatan dosa, seperti zina. Terlebih pada zaman sekarang ini, perbuatan zina semakin marak terjadi. Melakukan zina, ini dia adzab yang akan langsung diterima di dunia dan akhirat.
Tak ada satupun manusia yang luput akan kesalahan. Salah satu dosa besar adalah zina. Semakin lama, perbuatan zina semakin marak terjadi. Bahkan mereka tidak lagi malu ketika diketahui telah berzina. Dalam Al-Qur’an telah dijelaskan mengenai adzab zina di dunia dan akhirat. Allah memerintahkan kepada kita untuk medera atau merajam pelaku zina sebanyak seratus kali. Bahkan Allah melarang kita untuk berbelas kasihan untuk mengampuninya. Tak bisa dibayangkan betapa sakitnya hal tersebut. Setelah pezina diberi hukuman ini barulah dosa zinanya di ampuni oleh Allah. Namun ini hanya sedikit hukuman yang akan diberikan.

Pada suatu hari terdapat kisah mengenai hal ini dan melakukan zina, ini dia adzabnya. Sepasang kekasih yang melakukan hubungan suami istri meskipun mereka belum menikah. Ternyata si wanita hamil dan meminta pertanggung jawaban pacarnya. Namun, pacarnya tidak mau untuk bertanggung jawab. Hal ini membuat kakak dari si wanita geram. Kakaknya mendatangi si pacar dan meminta pertanggung jawabannya. Si kakak bertanya kenapa pria tersebut tidak mau bertanggung jawab. Kemudian si pria menjawab bahwa ia bukan dia yang melakukannya. Dia justru menuduh orang lain yang telah melakukannya. Akhirnya si kakak pulang dengan tangan kosong.

Pria tersebut pun melangsungkan kehidupan seperti biasa. Tak di sangka bahwa salah satu saudaranya juga mengalami hamil di luar nikah. Pria yang menghamilinya pun tidak mau bertanggung jawab. Ia pun masih dapat hidup biasa. Akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita yang dianggapnya baik. Namun masih saja musibah menghadapinya. Istri yang dianggapnya wanita baik-baik ternyata juga pernah melakukan hubungan suami istri dengan mantan pacarnya. Kehidupan si pria pun sangat berat untuk dijalani, tapi ia masih dapat memperhatankan pernikahannya hingga ia memiliki seorang anak wanita. Anaknya terus berkembang hingga dewasa. Ketika ia dewasa, ia menjadi korban pemerkosaan pria yang tidak dikenal. Sungguh luar biasa adzab yang diberikan oleh Allah.

 Adzab ini bermula dari seseorang dan akan terus menyebar pada anggota keluarga lainnya. Awalnya ia berpikir bahwa masalahnya telah berlalu dengan wanita yang dihamilinya dulu. Tapi ternyata, inilah adzab bagi para penzina di dunia.Tak bisa dibayangkan jika kita mendapatkan adzab tersebut selama hidup kita. Hal ini menunjukkan betapa tercelanya perbuatan zina untuk dilakukan. Jangan perbuatannya, bahkan Allah telah melarang perbuatan menuju zina. Artinya, Allah melarang segala sesuatu yang mendekatkan kita pada perbuatan terlarang ini, seperti pacaran.
Oleh karena itu, sebagai seorang muslim kita harus dapat membedakan apa yang harus dilakukan dan apa yang harus ditinggalkan. Allah adalah Maha Tahu, Dia mengetahui apa-apa saja yang kita lakukan dalam dunia meskipun itu dilakuakn secara sembunyi-sembunyi. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah adzab Allah begitu pedih. Bahkan tidak hanya di dunia tetapi di akhirat juga akan mendapatkan balasan yang setimpal.
Semoga dengan artikel ini bisa menjadi pedoman dan rujukan khusus buat anak muda yang sekarang sudah sangat parah dalam berhubungan dan pergaulan,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berani BACA? Inilah Azab Bagi Yang Suka Berzina di Dunia Dan di Akhirat

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.